Senin, 30 April 2012

RASA JEJAK KU

HARAPAN SELALU ADA
SAAT KITA TERDESAK
DAN SUATU SAAT KITA
PASTI BERPIKIR BAHWA
KITA BISA MELAKUKAN
ATAU MELEWATI HALANGAN ITU.
ada seorang perempuan yang duduk di stasiun kereta api ,
dia menunggu kereta di sore hari dan dia berharap kereta datang
dengan wajah termurung dia menunggu kereta api pun datang ,
tuuut tuuut suara yang membahagia kan yang ia tunggu ,kereta datang dari arah barat
mendekat ke arah setasiun lalu ia bergeges naik ,sore tlah usai langit sudah gelap
dia menunggu lagi dan termenung tanpa ada ekperesi wajah .
lalu ada seorang nenek mengham piri nya
dan kami pun berkenelan nama nya adalah TERIS BROUN NATION
dia bercerita tentang anak nya yang telah usai tertabrak kereta
, dan memberikan photo nya pada ku aku kaget karna photony mirip dengan ku
tidak terbayang oleh ku setelah itu aku terus mengamati wajah nya ,
tidak sadar aku mendengar sesuatu <wajah nya="" mirip="" dengan="" ku=""></wajah>
tiga kali aku mendengar nya dan aku merasa hangat seperti nya
photo itu berbicara pada ku .
aku merasa sesak napas saat nenek di sebelah ku menghilang
napas ini semakin sesak saat aku berhadapan dengan orang di depan ku
dan di hadapan ku adalah anak di photo itu
dan aku pun mati karna aku orang yang sama
seperti dia . sebenar nya aku tidak di dalam kereta melain kan
aku sudah tergilas kereta ..............................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar